Ini dia 6 Motif Batu marmer Impor yang paling Banyak Dicari

Berbagai Jenis Marmer Impor Terbaik yang Ada di Pasaran

Batu marmer selalu menjadi salah satu jenis material terbaik untuk interior maupun eksterior rumah. Marmer mampu menegaskan kesan mewah dan elegan pada rumah kita. Penggunaan marmer bisa kita aplikasikan di berbagai ruangan, baik untuk lantai, dinding, hingga berbagai bahan lainnya.

Selain marmer lokal, marmer impor kini dapat dengan mudah kita temukan di pasaran. Untuk Anda yang berencana membeli marmer impor, berikut akan kami ulas 6 motif marmer impor terbaik yang cocok untuk rumah Anda:

1. Marmer Impor Nero Marquina

Nero Marquina adalah jenis marmer berwarna hitam. Marmer impor ini memiliki motif yang unik. Pada motifnya yang hitam, terdapat warna silver atau putih yang nampak terlihat jelas sekali berbentuk seperti urat.

 

2. Marmer Light Emperador

Light Emperador adalah marmer yang masuk ke dalam golongan brown marble. Marmer ini memiliki warna coklat gelap. Kombinasi corak yang terdapat pada marmer ini, selaras dengan warna dasarnya, yaitu motif atau corak coklat muda.

 

3. Marmer Golden Spider

Sesuai dengan namanya, golden spider adalah tipe marmer impor dengan corak seperti sarang laba-laba. Marmer ini termasuk ke dalam golongan yellow marble. Gurat urat dari marmer ini tidak terlalu tampak jelas seperti lainnya.

 

4. Marmer Rosso Alicante

Rosso Alicante adalah orange marble yang pas untuk dipilih oleh Anda yang suka warna lantai marmer terang. Corak dari jenis marmer yang satu ini tampak alami. Warna coraknya adalah silver atau putih yang terkesan abstrak seperti khas motif marmer yang lain.

 

5. Marmer Dark Emperador

Dark Emperador adalah black marmer yang sangat cocok untuk pencinta warna coklat sebagai material interior maupun eksterior rumah. Kombinasi warnanya sangat terang dengan motif yang terbilang sangat menarik. Marmer ini bahkan mampu menghadirkan kesan elegan dan artistik pada ruangan rumah.

 

6. Marmer Verde Patricia

Verde Patricia termasuk ke dalam golongan green marble. Marmer ini memiliki nuansa dominan hitam yang bercampur dengan warna hijau. Coraknya tampak terlihat dan cocok untuk digunakan sebagai marmer untuk kebutuhan interior kamar mandi.

 

Kelebihan Marmer Impor yang Wajib Anda Ketahui

Untuk Anda yang tertarik membeli marmer impor, selain memerhatikan motif, Anda pun wajib mengetahui beberapa kelebihannya sebagai berikut:

1. Tersedia dalam Beragam Varian Warna

Marmer impor yang dipasarkan di Indonesia, tersedia dari berbagai belahan dunia. Marmer impor memiliki warna yang gelap, seperti coklat, hitam, dan lainnya. Meski demikian, ada juga beberapa jenis marmer impor berwarna terang seperti putih, kuning hingga pink.

 

2. Harga Terjangkau

Jangan salah, ternyata produk lokal tidak selamanya murah. Contohnya marmer, perbedaan marmer lokal dan impor bisa kita lihat juga dari segi harga. Harga marmer impor dibandingkan impor jauh lebih murah dibandingkan produk lokal.

 

3. Motif yang Beragam

Seperti yang Anda lihat pada pemaparan motif marmer di atas, tersedia berbagai pilihan motif yang cukup beragam. Selain itu, motif marmer impor memiliki pori-pori  yang rapat pada permukaannya. Hal ini menjadi suatu kelebihan karena jenis pori-pori ini mampu menyerap air jauh lebih cepat dibandingkan pori-pori kecil.

Itulah berbagai motif batu marmer yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk marmer impor, saat ini kita dapat dengan mudah menemukannya, karena telah dipasarkan hampir ke berbagai daerah. Tentukan kualitas dan harga yang pas sebelum membelinya, dan jangan lupa mengukur kebutuhan marmer agar tidak salah membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *