Kusen Jendela yang Unik

Inspirasi Kusen Jendela yang Unik dan Menarik

Apakah anda sedang membangun rumah yang cantik dan indah? Sedang mencari inspirasi unutk mempercantik hunian anda? Salah satu cara untuk mempercantik hunian anda adalah dengan mendesain jendela anda, sesuai dengan keindahan yang anda inginkan. Anda tidak perlu khawatir dengan jenis-jenis kusen yang ada. Sekarang banyak sekali kusen aluminium yang memiliki desain yang cantik, elegan dan indah.

Desain Jendela yang Cantik

Ada banyak sekali desain kusen berbahan aluminium yang dapat jadi referensi atau inspirasi anda. Namun, jangan terkejut setelah mengetahui harga kusen aluminium yang anda inginkan. Karena pada dasarnya kualitas dan keindahan tentu saja berbanding lurus dengan harga. Berikut merupakan desain jendela yang dapat jadi insiprasi anda:

  1. Casement Window Buka Samping

Casement Window Buka Samping

Desain ini, terlihat kuno bukan? Namun, dengan sentuhan bahan aluminium putih akan membuat jendela ini menjadi terlihat lebih elegan. Bahanya yang terbuat dari aluminium membuat jendela ini menjadi lebih ringan, jika dibandingkan dengan bahan kusen dari kayu. Jendela ini merupakan jedela casement window yang dibuka dari samping. Harga kusen aluminium ini kurang lebih sekitar Rp. 800.000,-

  1. Pivoted Window Berbentuk Lingkaran

Pivoted Window Berbentuk Lingkaran

Persiapkanlah dana sekitaar Rp. 2.000.000,- untuk mendapatkan jendela yang cantik, minimalis dan elegan ini. Jendela ini merupakan salah satu jenis jendela yang dapat diputar 90 derajat. Dengan bentuk yang dimiliki jendela ini, anda dapat memutarnya ke kiri ataupun ke kanan. Jendela ini cukup populer dikalangan pecinta rumah minimalis karean lebih cozy dan fleksibel.

  1. Jendela Alunium Ruang Keluarga

Jendela Alunium Ruang Keluarga

Jendela ini cocok untuk ruang keluarga yang tidak terlalu luas, karena dengan jendela ini rasa ‘sumpek’ yang mungkin anda rasakan akan teralihkan dengan pemandangan di luar ruangan yang indah. Anda bisa menggunakan kusen aluminium berwarna gelap, untuk membuat kesan elegan. Jika anda menyukai desain ini, anda harus mempersiapkan dana sekitar Rp. 3.500.000,-

  1. Jendela aluminium Sisi Atas dan Samping

Jendela aluminium Sisi Atas dan Samping

Model ini, tidak hanya akan memberikan pemandangan di taman atau luar ruagan rumah anda. Namun, akan memberikan pemandangan langit. Anda dapat melihat cerahnya langit biru di siang hari dan memandang ratusan bintang di langit malam. Mengesankan bukan? Jika anda tertarik dengan desain seperti ini, pastikan anda menggunakan kusen aluminium supaya lebih kuat saat terkena air hujan dan juga lebih awet. Dana yang anda harus persiapkan setidaknya sekitar Rp. 3.000.000,-

  1. Jendela aluminium kamar tidur

Jendela aluminium kamar tidur

Desain ini cocok untuk memberikan suasa pengantar tidur anda. Jika anda membangun kamar tidur yang cukup luas maka, jendela kamar ini sangat cocok kareana jendela ini juga berukuran cukup besar. Jendela aluminium ini akan memberikan kesan elgan seblum anda terlelap, dengan pemandangan yang tersaji di balik kaca bening yang akan membuat pikiran anda menjadi lebih jernih dan fresh. Harga model desain ini sekitar Rp. 1.500.000.

Itulah beberapa desain yang mungkin dapat menjadi inspirasi anda dalam membangun hunian yang nyaman, indah dan elegan. Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *