Partisi Geser Otomatis

Keunggulan Partisi Geser Otomatis Yang Wajib diketahui

Sekat dalam sebuah rumah sangat penting agar memudahkan pemilik rumah dalam membuka. Salah satunya menggunakan partisi geser otomatis yang tengah digemari masyarakat. Selain dapat dibuka dan ditutup secara otomatis, partisi geser otomatis memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki partisi biasa. Tak heran banyak orang beralih menggunakan partisi geser otomatis sebagai penyekat ruangan.

Bahkan untuk bangunan seperti perkantoran, gedung pengantin dan lain-lain menggunakan partisi geser otomatis ketimbang menggunakan tembok permanen untuk memisah ruangan. Hal itu karena partisi geser otomatis sewaktu-waktu dapat dibuka tatkala membutuhkan ruangan yang lebih luas. Bandingkan saja, apabila menggunakan tembok permanen sebagai pembatas ruangan, maka tembok tersebut harus dibongkar tatkala mengubah ruangan.

Keunggulan partisi Geser Otomatis

Dunia modern memang serba mudah melakukan beragam hal. Bahkan proyeksliding door membuat bermunculan badan usaha yang menekuni proyek sliding door dan membuat partisi pintu geser semakin banyak desain dan keunggulaannya. Tentunya penjualan partisi pintu geser meningkat pesat dan dapat dibeli toko terdekat, bahkan banyak toko yang mengembangkan usahanya tersebut melalui online karena memiliki banyak manfaat. Untuk itu dibawah ini ada 5 keunggulan partisi geser otomatis, yaitu:

1. Lebih Kuat Dan Tampak Mewah

Pembatas ruangan menggunakan tembok sudah biasa, namun penyekat ruangan dan pintu menggunakan partisi pintu geser otomatis membuat bangunan tampak mewah sehingga orang yang datang akan betah berlama-lama. Apalagi partisi geser dibuat dari bahan-bahan yang kokoh dan terpilih sehingga anda tak perlu khawatir partisi tersebut akan rusak karena lebih kuat dibanding pintu biasa.

2. Tidak Merusak Lantai

Terkadang lantai rusak lantaran gesekan lantai dengan panel pintu saat pintu selalu dibuka tutup dalam waktu yang lama. Hal itu karena cuaca yang berubah membuat semen dan kayu dari lantai dan pintu mengalami pemuaian. Namun kerusakan seperti itu tidak akan terjadi pada partisi geser otomatis karena setiap panel memiliki ukuran space yang berbeda sehingga melindungi tatkala partisi pintu tersebut terbuka dan tertutup. Apalagi setiap orang yang akan keluar masuk bangunan tidak perlu menarik handle pintu karena sudah terbuka dan tertutup secara otomatis.

3. Mudah Didapatkan

Permintaan produksi partisi geser otomatis semakin banyak dari berbagai daerah karena keunggulan yang dimilikinya. Tentunya anda dapat membeli partisi geser otomatis di toko terdekat, baik itu dari Jawa Tengah, Jakarta, Kalimantan daan lain-lain. Walaupun diberbagai daerah terdapat produsen partisi geser, partisi geser Jakarta mendominasi produsen partisi geser karena di Jakarta di dominasi bangunan-bangunan tinggi pencakar langit yang membutuhkan partisi geser.

4. Tidak Membutuhkan Banyak Tempat

Partisi Geser

Walaupun partisi geser otomatis memiliki ukuran yang cukup besar, namun tidak memperlukan banyak tempat. Hal itu karena partisi geser otomatis dapat digeser ke kanan maupun ke kiri sehingga meminimkan tempat. Selain itu bermanfaat untuk pemilik bangunan dan para tamu karena tamu dapat memasuki bangunan secara bersamaaan.

5. Memiliki Banyak Fitur

Sejatinya, partisi geser otomatis memiliki sistem keamanan yang sangat baik, yaitu kopling atau secara otomatis menunda gerakan pintu partisi geser tatkala ada hambatan saat membuka ataupun menutup untuk menghindari cidera atau gerakan pada partisi geser otomatis. Selain itu tahan terhadap berbagai cuaca karena terbuat dari bahan yang tahan karat dan dilengkapi dengan kunci DF yang berfungsi memastikan pintu geser sudah tertutup sempurna atau belum tatkala gedung sudah tutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *